- - - -
Sabtu, 22 09 2018  
Pemda Rohil Kenalkan Destinasi Wisata Pulau Jemur Secara Nasional

Advertorial Rohil - Wisman Sinaga - Rabu, 07/03/2018 - 15:28:28 WIB

ROHIL--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau bersama dinas pariwisata propinsi Riau melakukan kunjungan wisata alam ke-Pulau Jemur, pada Rabu 07 Maret 2018.

Keberangkatan rombongan yang dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Drs Surya Arfan itu adalah rangkaian kegiatan rapat koordinasi (rakor) pariwisata se-propinsi Riau 2018 yang di pusatkan di Kabupaten Rokan Hilir.

Rombongan bertolak dari pelabuhan Oliong sekitar pukul 08.00 WIB, dengan menggunakan dua unit speedboat milik dinas perikanan Rokan Hilir dan milik swasta.

Surya Arfan mengatakan keberangkatan itu bertujuan mensosialisasikan sapta pesona alam pulau Jemur yang berada di Kabupaten Rokan Hilir itu, katanya tidak terlepas dari dukungan generasi pesona Indonesia Riau (GENPI-RIAU).

"Mudah-mudahan dengan tujuan kunjungan wisata alam ini dapat membantu dan menjadikan pulau Jemur sebagai hastag wisata yang akan di kenal di seluruh indonesia maupun internasional," sebut Sekda. (Wis)

(237) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved