- - - -
Rabu, 19 Desember 2018  
Sat Pol PP Pelalawan Tegakkan Perda
Pasang Stiker Peringatan Bagi Warnet & Play Station di Pangkalan Kerinci

Reportase Pelalawan - Rizal - Selasa, 06/03/2018 - 10:53:41 WIB

PANGKALAN KERINCI--Berkaitan pengawasan yang dilakukan oleh pihak satpol PP dan Damkar Kabupaten Pelalawanterhadap jam operasional Warnet atau play station khususnya di Kota Pangkalan Kerinci mendatangi pemilik Warnet dan Play Station untuk memasang stiker peringatan.

Pemasangan Stiker peringatan ini bertujuan bagi jam operasional dalam rangka menindak lanjuti Nota Perjanjian yang disepakati bersama pada tanggal 1 September 2017 yang ditandatangani pleh pihak pemilik warnet,Lurah, Camat Pangkalan Kerinci dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Pelalawan.

Disampaikan Kepala Satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kab. Pelalawan H. Abu Bakar FE., S.Sos, M.Ap melalui kepala bidang penegakan peraturan perundang-undangan daerah Drs.Amperadi, M.Si.

Lebih lanjut ditambahkan oleh kasi penyelidikan dan penyidikan satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kab. Pelalawan Ariadi Iam,SH, dengan adanya pemasangan sticker ini akan membantu tugas-tugas satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kab. Pelalawan dalam pengawasan terhadap jam operasional warnet/game online/playstation terutama dalam memantau aktifitas anak-anak sekolah/pelajar dan juga dalam rangka mendukung Peraturan Daerah (PERDA) tentang wajib mengaji di kabupaten pelalawan.

Terhadap adanya pelanggaran tersebut ketentuan-ketentuan yang telah disepakati bersama menurut kepala bidang penegakan peraturan perundang-undangan daerah Drs. AMPERADI, M.Si pihak satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran kab. Pelalawan akan mengambil tindakan tegas seperti halnya penyegelan tempat usaha dan sanksi-sanksi lainnya sesuai aturan berlaku demikian pungkasnya.( ris ).

(385) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved