- - - -
Rabu, 19 Desember 2018  
Paslon Nomor 4 Kampanye Dialogis di Bagansiapiapi,"4Yo Lanjutkan"

Politik & KPU - Wisman Sinaga - Senin, 26/02/2018 - 13:12:55 WIB

ROHIL-- Pasangan calon gubernur Riau dengan nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno "AYO" melakukan kampanye dialogis di Kabupaten Rokan Hilir, tepatnya di Area Bakar Tongkang Jalan Perdagangan kota Bagansiapiapi pada Minggu 25 Februari 2018.

Kampanye dialogis dengan tema "Ayo Lanjutkan" tersebut turut dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Riau daerah pemilihan (dapil) Rokan Hilir seperti Karmilasari S. Sos dan Maohara Manurung.
Kampanye dialogis disambut antusiasme oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir seperti Masyarakat Melayu, Aceh, Nias, Batak, Minang, Bugis, Jawa dan etnis Tionghua.

Dalam sambutannya, Nasrudin Hasan selaku ketua tim koalisi pemenangan pasangan calon (paslon) AYO mengatakan bahwa Arsyadjuliandi Rachman sedang cuti sebagai gubernur Riau, dan Suyatno sebagai Bupati Rokan Hilir, dan maju mendampingi dirinya sebagai calon wakil gubernur Riau.

Selain Gubernur, menurut Nasrudin, Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi Rachman memiliki segudang pengalaman, diantaranya pernah menjabat sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi Riau, DPR-RI, wagubri dan gubri.

"Sudah di buktikan oleh Andi Rachman di mana program yang dicanangkan sudah dilaksanakan dan ayo dilanjutkan. Tak ada yang salah, dan inilah yang benar,” ujar pria yang akrab disapa Inas tersebut.

Dalam dialog tersebut pihaknya berjanji kepada seluruh masyarakat agar menyampaikan segala aspirasi, dan pihaknya berjanji siap menampung segala aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat lintas etnik.

Dalam kesempatan itu salah seorang perwakilan dari masyarakat Tionghoa, Kho Peng menabalkan Arsyadjuliandi Rachman menjadi marga Ang dengan nama Ang Tong Pian, atau jika diartikan menjadi

"Bersinar Membangun".
Sedangkan Suyatno ditabalkan menjadi marga Kho bernama Kho Lai Huat, yang artinya "Asal Datang Jaya". Sedangkan Nasrudin Hasan ditabalkan menjadi marga Ong bernama Ong Cie Huat, berarti bersih jaya.

Penabalan ditandai dengan memberikan sehelai selendang merah bertulisan aksara China. Arsyadjuliandi Rachman resmi menjadi marga Ang, Suyatno marga Kho, dan Nasrudin Hasan marga Ong. (Wis)

(375) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved