- - - -
Rabu, 19 Desember 2018  
Polres Rokan Hulu Terima Penghargaan Dari Kapolda Riau

Reportase Rohul - Naga - Rabu, 21/02/2018 - 17:30:09 WIB

ROKAN HULU--Suatu kebanggan tersendiri bagi seluruh anggota korps Bhayangkara yang bertugas di wilayah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).Pasalnya,baru-baru ini, Polres Rohul mendapatkan penghargaan dari Polda Riau atas prestasi yang telah dicapai selama tahun 2017 lalu.

Dimana, piagam penghargaan itu diberikan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Nandang, MH kepada Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH, dalam Kegiatan Pemberian Penghargaan atas Kosistensi dan Prestasi dalam Penyelesaian segala Perkara dalam 2017 yang lalu.

Perhargaan itu diberikan kepada Polres Rohul karena menempati urutan pertama dari 12 Polres di Jajaran Polda Riau dalam pengungkapan serta penyelesaian perkara pada kategori tindak pidana perjudian.

Selama tahun 2017,Polres Rohul dan jajaran menangani sebanyak 44 perkara Judi dan menyelesaikan sebanyak 46 perkara. Menyusul Polres Kampar sebanyak 32 perkara dan selesai sebanyak 29 perkara. Berikutnya Polres Bengkalis sebanyak 22 perkara dan selesai sebanyak 23 perkara.

Selain meraih penghargaan peringkat pertama dalam pengungkapan dan penyelesaikan perkara perjudian,Polres Rohul juga menempati urutan ke dua pada kategori penyelesaian perkara secara keseluruhan dalam tahun 2017 lalu.

Peringkat pertama diraih oleh Polres Rokan Hilir menangani sebanyak 786 perkara dan selesai 619 perkara dengan persentase 78,75 persen. Menyusul Polres Rohul menangani sebanyak 886 perkara dan selesai sebanyak 697 perkara dengan persentas 78,67 persen. Kemudian Polres Bengkalis sebanyak 659 perkara dan selesai 513 dengan persentase 77,85 persen.

Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, SIK. MH mengatakan, atas prestasi yang telah dicapai ini,ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Rohul dan Polsek jajaran Polres Rohul yang telah bekerja keras, dengan tulus dan iklas dan konsisten dalam penegakan hukum di wilayah hukumnya itu.

"Tentunya pencapaian ini berkat keseriusan seluruh anggota Polres Rohul dalam setiap menangani perkara. Untuk itu kita ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya,"kata AKBP Yusup yang saat itu didampingi Paur Humas Ipda Nanang Pujiono, SH, Selasa (20/2).

Diakui AKBP Yusup, pihaknya akan tetap konsisten dalam menangani setiap perkara. Bahkan ia berharap Polres Rohul jajaran agar dapat mempertahan prestasi yang telah dicapai. Pasalnya, perkara perjudian ini merupakan salah satu atensi Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian.

"Untuk mempertahankan prestasi yaitu agar penghargaan yang diterima dijadikan sebagai cambuk dan dorongan motivasi kerja untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan baik,"kata AKBP Yusup mengakhiri.( rls ).

(391) Dibaca - () Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved