- - - -
Selasa, 19 Juni 2018  
BB 300 Ton Minyak Hitam Temuan KSOP Dumai Masih Ditengah Laut

Reportase Dumai - Mulak Sinaga - Kamis, 01/02/2018 - 08:43:43 WIB

DUMAI,Reportase Riau.Com –Pihak KSOP Dumai sudah menyerahkan kasus kapal tanker MT Pratama hasil temuan tim Patroli KSOP Dumai ke pihak penyidik jajaran Polda Riau sejak pertengahan 17 Januari 2018, namun Barang Bukti 300 Ton minyak mentah diduga hasil selundupan hingga saat ini masih berada ditengah laut.

Sejumlah pihak khawatir jika kapal dan muatan kapal MT.Pratama yang diduga ilegal tersebut jika dibiarkan terus berada di TKP,orang tidak betanggung jawab akan menghilangkan barang bukti.

“Yah,kita mendapat informasi terakhir,Nahkoda/ABK,Kapal dan muatan kapal tengker MT Pratama itu masih di laut sekitar Kemelih Kelurahan Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai,” Humas KSOP Dumai,Herry Yose SIP MH saat di konfirmasi Reportase Riau.Com di runag kejanya Rabu (31/2/2018 ).

Dijelaskan temuan kapal MT.Pratama bermuatan 300 Ton diduga ilegal pada tanggal 13 lalu.Tim Patroli KSOP Dumai menemukan satu unit kapal tanker bersandar /berlabuh di pelabuhan tak resmi,disekitar Sungai Kemelih .Dan dari hasil pemeriksaan tim Patroli terungkap kalau isi manifes kapal tengker MT Pratama tidak sesuai pakta dilapangan.

Harry mengatakan pihaknya kemudian menyerahkan penanganan kasus ini ke pihak Polda Riau.
Ditanya siapa pemilik isi muatan kapal MT.Pratama sebanyak 300 Ton minyak hitam, "Kalau masalah itu kami tidak mengetahui nya.Nah untuk lebih jelas nya.Silakan konfirmasi ke Polda Riau.( Mulak Sinaga ).

Saat ditanya siapa pemilik minyak hitam dan mau dibawa kemana minyak hitam itu,"Kalau masalah itu kami tidak mengetahui nya.Nah untuk lebih jelas nya.Silakan konfirmasi ke Polda Riau."ujar Yose.( Mulak Sinaga )

(221) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved