- - - -
Jum'at, 20 April 2018  
Polres Pelalawan
Gelar Acara Kenal Pamit Kabag,Kasat dan Kapolsek Jajaran

Reportase Pelalawan - Rizal - Kamis, 11/01/2018 - 16:44:43 WIB

PANGKALAN KERINCI--Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara kenal pamit Kabag Sumda, Kasat Narkoba dan Kapolsek Jajaran Polres Pelalawan yang dilaksanakan setelah upacara sertijab di lapangan upacara Mapolres Pelalawan, Kamis siang (11/1/2018).

Acara Kenal Pamit yang dilaksanakan di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan beserta Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny Mira Kaswandi , Waka Polres Pelalawan Kompol Jose Dc Fernandes, para Kabag, Kasat, Staff Mapolres dan Kapolsek Jajaran beserta Bhayangkari.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh Brigadir Hardiansyah,anggota Sat Pol Air Polres Pelalawan dilanjutkan Kompol Sumarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pelalawan dan mendapat promosi jabatan yang baru yaitu Kasi Laka Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Riau dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya selama ini, dan mohon doa untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan mohon maaf jika dalam pergaulan ada tutur kata, perbuatan dan tindakan saya yang kurang berkenan, bersama ini kami ijin pamit kepada seluruh keluarga besar Polres Pelalawan dan mohon doa restunya untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru,” pungkas Kompol Sumarno.

Sementara Pejabat Kabag Sumda Polres Pelalawan yang baru Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Kepulauan Meranti, saat perkenalannya menyampaikan sebagai pejabat baru di Polres Pelalawan, dirinya akan melaksanakan tugas sebagaimana yang sudah dilaksanakan oleh pejabat yang lama.

”Saya mohon ijin untuk bergabung dengan keluarga besar Polres Pelalawan dan saya siap untuk bekerja dan mendukung kebijakan yang sudah digariskan oleh Pimpinan,”papar Kompol Dodi.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama, yang telah mengabdi tanpa pandang waktu untuk melakukan kerja di wilayah hukum Polres Pelalawan yang dapat dijadikan bekal dan pengalaman yang positif untuk diterapkan ditempat tugas yang baru.

“Dengan ditempatkannya di posisi yang baru diharapkan hubungan silaturahmi kita terus terjalin dan jangan putus sampai di sini, karena mutasi bukanlah untuk pemutus hubungan sila¬-turahmi,” ungkap Kapolres.

Kepada pejabat yang baru Kapolres Pelalawan juga mengucapkan selamat datang, selamat bertugas dan selamat bergabung di Polres Pelalawan.

“Pejabat baru, pahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, adakan pendekatan dan pembinanaan kedalam dengan personil untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta buat suasana kerja yang kondusif dan bersahaja dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, " tutur Kapolres.
Adapun pejabat yang melaksanakan Kenal Pamit dan memberikan sambutan selain Kabag Sumda diantaranya Kasat Narkoba dari AKP Sahala Marpaung ke IPTU Romi Irwansyah dan Kapolsek Langgam dari IPDA Leo Putra Dirgantara ke IPDA Hendro Renhard Panjaitan.

Pada kesempatan acara Kenal Pamit Pejabat Polres Pelalawan tersebut, AKBP Kaswandi berserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawan Ny Mira Kaswandi berkesempatan menyerahkan cindra mata kepada para pejabat yang pamit, di ikuti oleh penyerahan cindra mata dari para pejabat utama Polres Pelalawan.

Acara kenal Pamit ditutup dengan ramah tama dan hiburan lagu dari para personel Polres Pelalawan serta ibu bhayangkari.( Humas Polres Pelalawan ).

(111) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved