- - - -
Jum'at, 20 April 2018  
Beredar Isu dan Video Sebagai Pecandu Narkoba,Ini Kata Suyatno

Politik & KPU - Wisman Sinaga - Senin, 08/01/2018 - 19:29:57 WIB
Calon Wagubri H Suyatno ( baju serba merah ) dan Gubri H Arsyadjuliandi Rachman didepannya mengenakan kaus abu-abu.
TERKAIT:

ROHIL--Beredarnya isu dan video tentang penyalahgunaan narkoba oleh seorang oknum masyarakat H. Darwis sangat disesalkan oleh Bupati H. Suyatno yang akan ikut menjadi peserta pada Pilgubri 2018 mendatang.

Hal ini menjadi isu hangat menjelang pelaksanaan tahapan pemilukada Gubernur/Wagubri 2018, isu yang tak jelas asal nya ini sedikit mengganggu namun akan membuat Bakal Calon Wagubri ini tetap semangat dan konsent untuk menghadapi kontestasi pilgubri secara sehat.

"Saya telah berkali kali diisukan tertangkap penyalahgunaan narkoba bahkan seingat saya ada dua kali isu tersebut dihembuskan, bahkan ketika saya sibuk turun ke kecamatan pada 2015 lampau menjelang pemilukada Bupati.Ketika itu saya berada di kecamatan kubu menghadiri suatu acara tapi diisukan tertangkap di Batam bahkan Jakarta. Bahkan ketika saya melaksanakan umroh juga diisukan saya sedang menjalani rehabilitasi," ucapnya.

Dirinya berharap kedewasaan semua pihak dalam berpolitik.Jangan menghalalkan segala cara.Tiap ikut pilkada saya di test kesehatan oleh tim independen, jangankan urin bahkan sampai test darah pun negatif dan dinyatakan sehat.

"Nanti insyaallah bila telah ditetapkan sebagai Calon Wagubri oleh KPU Riau maka saya juga bersedia di cek kembali" tukas H Suyatno.

Menurutnya isu ini juga secara tidak langsung sudah merugikan nama lembaga negara yang dapat diartikan telah terjadi kongkalikong atas kejadian tersebut.Padahal negara beserta instrumen nya sangat gencar dalam memerangi narkoba saat ini. (Wis).

(691) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved