- - - -
Sabtu, 20 Januari 2018  
Pilkada 2018
Syamsuar dan Edy Natar Nasution Siap Membangun Riau Lebih Baik

Politik & KPU - Rizal - Senin, 08/01/2018 - 07:56:16 WIB

PEKANBARU--Berbagai persiapan-persiapan pasangan Cagub dan Cawagub Riau Drs Syamsuar dengan Pasangan Edy Natar Nasution yang sebentar lagi mendaftar ke Kantor KPU Provinsi Riau Pada tanggal 08 Janurai 2018.

Seluruh Partai Politik pendukung Drs Syamsuar dengan Pasangan Brigjen Edy Natar Nasution yaitu Parti PAN, Partai PKS dan Partai Nasdem juga TIM relawan Pasangan Cagub dan Cawagub Riau berkumpul di depan Masjid Agung Annur Pekanbaru.

Drs Syamsuar menyampaikan bahwa pihaknya sudah siap mengikuti Pilkada Cagub dan Cawagub Riau yang dimulai dengan kegiatan Deklarasi dan besok pagi akan mendaftarkan ke Kantor KPU Provinsi Riau bersama pasangan Cawagub Riau Edy Natar Nasution beserta seluruh Partai Pendukung kita baik dari partai PAN,Partai Nasdem dan Partai PKS.

“Sampai saat ini kita tidak ada kendala satu apapun,baik dari partai pendukung Koalisi Riau Bersatu maupun para TIM Relawan pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Riau dan semua persyaratan sudah kita siapkap,”tegasnya Syamsuar.

Dikatakan,potensi pertama adalah Riau pesisir, karena Riau Pesisir mengharapkan sosok pemimpin yang harus dapat dan bisa membangun Riau sejahtera dan maju.Keinginan masyarakat Riau umumnya Riau Pesisir berkeinginan Syamsuar yang akan memimpin nantinya.

“Harapan kita dari Kabupaten lain juga sama, apalagi saya dari Riau Pesisir dan cawagub kita berasal dari Daratan Rokan Hulu.Juga harapan kita lebih dari kabupaten lain baik dari Rokan Hulu, maupun Pekanbaru, Inhu, Inhil termasuk Pelalawan juga bersama-sama mendukung dan kita akan perubahan mendasar masyarakat di Riau,”katanya.

Kalau Riau akan lebih baik lagi, kita mohon kepada seluruh masyarakat Riau Pesisir maupun Riau daratan berilah kepercayaan kepada kami untuk memimpin Riau kedepannya dan kami siap lagi untuk membangun Riau lebih baik lagi,”tambah Syamsuar.

Disela-sela selesai Deklarasi dari Partai Pendukung Partai PAN, Partia Nasdem, dan Partai PKS Brigjen Edy Natar Nasution menyampaikan bahwa dirinya sudah tiga hari yang lalu mengajukan pengunduran diri dan tidak ada lagi persoalan.

“Semua mekanisme sudah kita bangun sesuai dengan ketetapan dan aturan-aturan dan itu pun tidak ada persoalan bagi saya,”ucap Edy

Diakatakan,Netralitas sebagai anggota TNI harus ditegakkan, kita harus berdemokrasi secara baik.Komandan sudah menginstruksikan maupun dibawah komando kalau dirnya maju anggota harus di posisi Netral, itu adalah instruksi dari Panglima TNI. (RZ/PLTK)

(117) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved