- - - -
Selasa, 17 Juli 2018  
Demo Mahasiswa
AMP JM Minta Bupati Kampar Pecat Kadis Kesehatan

Reportase Kampar - Hasbi - Kamis, 04/01/2018 - 07:57:26 WIB

BANGKINANG KOTA,REPORTASE RIAU.COM--Belasan Aliansi Mahasiswa Peduli Jeritan Masyarakat Kabupaten Kampar (AMP JM KAB KAMPAR) menggelar aksi Demo di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar,Prov.Riau Rabu ( 3/1/2018 ).

Dalam aksinya AMP JM Kab Kampar menuntut tiga hal yaitu pertama meminta kepada Kejaksaan Negeri Kampar (Kejari) agar menidak adanya dugaan korupsi permainan dalam pengadaan ambulan untuk desa dan pukesmas yang di adakan oleh Dinas Kesehatan,Kabupaten Kampar.

Kedua ;meminta kejari kampar untuk mengusut tuntas oknum yang berbuat pungli terhadap pengakatan kontrak perawat di Kab kampar di Dinas Kesehatan Kampar.

Ke Tiga ;meminta kepada Bupati Kampar Aziz Zaenal untuk melakukan pemecatan kadis Dinas Kesehatan M Haris dari jabatannya selaku Kepala Dinas Kesehatan Kampar.

“Apabila tuntutan kami ini tidak di tanggapi oleh Bupati Kampar,maka kami dari Aliansi Mahasiswa Peduli Jeritan Masyarakat Kab Kampar akan melakukan aksi di Kejaksaan Tinggi Riau dengan masa dan kekuatan yang lebih kuat,”Ujar Fikri Amanah.(hasbi)

(395) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved