- - - -
Sabtu, 20 Januari 2018  
Dana Perbaikan Tidak Ada
Pipa Bocor,Toilet Kantor DPRD Kampar Tergenang Air

Reportase Kampar - Hasbi - Rabu, 03/01/2018 - 08:26:33 WIB
Salah satu Toilet di kantor DPRD Kampar sudah beberapa hari ini digenangi air akibat loteng gipsun kropos.
TERKAIT:

BANGKINANG KOTA,REPORTASERIAU.COM--Sudah beberapa hari ini toilet di kantor DPRD Kampar tergenang air.Akibatnya orang yang hendak mengunakannya pun merasa kesulitan.

Sejumlah wartawan sudah mengetahui ini sejak Jumat ( 28/12/2017 ) namun hingga memasuki tahun 2018 tepatnya Selasa ( 2/1/18 ) kondisi air tetap saja menggenangi toilet kantor DPRD tersebut.Parahnya hingga kini Wc tetap saja tidak kunjung ada perbaikan.

Terpantau air yang mengenangi toilet tersebut berasal dari pipa yang bocor dari atas loteng wc.Sedang gipsum loteng sudah tampak hancur oleh pipa yang bocor.Rembesan air hujan itulah yang mengenangi lantai toilet hingga sulit buang air disana.

Sementara itu Ramlah SE Sekretaris(SeKwan) DPRD Kampar,ketika di jumpai di ruangan Rapat Paripurna mengatakan,ia mengaku tidak mengetahui tentang adanya salah satu toilet di kantor DPRD itu rusak dan ada pipa air yang bocor.

Ia baru saja mengetahui ketika diberitahu salah seorang stafnya,”Tentang perbaikan toilet yang rusak tersebut kita tidak punya anggaran perawatan,”ujarnya.

Hal yang sama juga di katakan Sulaina Kabag Rumah tangga DPRD,Ia mengaku memang kebocoran ini sudah terjadi beberapa hari.

"Tapi kami tidak punya anggaran perbaikan.Apa lagi perbaikan pipa bocor itu dana nya lumanyan agak besar juga,”katanya.

Meski begitu,Sulena mengaku berinsiatip menghubungi tukangnya agar memperbaiki pipa yang bocor itu.Tapi menurutnya, tukang lagi berada di Pekanbaru.

”Kalau tidak ada halangan besok kita perbaiki karena untuk memperbaiki itu cukup susah juga karena banyak yang akan di buka di atasnya,”ujar Sulaina.(has)

Teks foto Vipa air yang bocor sudah beberapa hari di Salah Satu Toilet DPRD Kampar
Dan Loteng Gipsum Sudah tampak Semennya karena basah oleh air

(53) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved