- - - -
Jum'at, 19 Oktober 2018  
Liburan Tahun Baru
Waterboom Naga Mas Rohil Ramai Deserbu Pengunjung

Advertorial Rohil - Wisman Sinaga - Senin, 01/01/2018 - 17:21:06 WIB

ROHIL-- Hari pertama liburan Tahun Baru 2018, Waterboom Naga Mas Rokan Hilir yang terletak di Kota Bagansiapiapi, tepatnya di Jalan Perniagaan Kecamatan Bangko ramai diserbu pengunjung dari berbagai daerah di Kabupaten Rokan Hilir.

Musim iburan Tahun Baru itu pun tidak disia-siakan dan dimanfaatkan oleh para keluarga untuk menghabiskan waktu ditempat wisata wahana permainan anak murah meriah tersebut.

Untuk mencapai tempat wahana permainan anak tersebut, para pengunjung pun dapat menggunakan alat transportasi pribadi seperti mobil dan sepeda motor. Agar pengunjung tahu, parkir tidak dipungut biaya alias gratis uang parkir.

Jika pengunjung tidak memiliki kendaraan pribadi, seperti kendaraan roda dua dan empat, pengunjung juga bisa mengunakan sarana transportasi lainnya, seperti ojek dan becak mesin dengan ongkos yang relatif terjangkau.

Untuk merambah sensasi wahana permainan, pihak pengelola Waterboom juga menyediakan baju renang dan pelampung dengan cara sewa. Terlihat para pengunjung yang didominasi para kaum ibu anak-anak itu bersuka ria menikmati wahana permainan dilokasi tersebut.

Manager Waterboom Naga Mas Rohil, Anto (50) mengatakan, jika musim liburan pihaknya manjual tiket masuk seharga Rp 35000 plus snack dan minuman seperti pop mie dan es teh, jika hari biasa pihaknya hanya manjual tiket seharga Rp 25.000, juga plus snack dan minuman.

"Kita sengaja jual tiket murah plus makanan dan minuman seperti pop mie dan es teh, selian itu lokasinya dekat dan harga pun terjangkau, kita taulah kondisi ekonomi masyarakat saat ini," kata Anto kepada wartawan, Senin (01/01/2017) sekitar pukul 14.00 WIB, saat berbincang-bincang.

Dia mengatakan, selain dari Kecamatan Bangko , pengunjung hari ini banyak dari luar daerah, seperti Kecamatan Sinaboi, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kecamatan Batu Hampar, Kecamatan Bangko Pusako dan yang lainnya.

Salah sorang pengunjung Waterboom Naga Mas Rohil bernama Siti (52) asal Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sinaboi mengaku datang bersama rombongan bersama suami, anak dan keluarganya sebanyak sepuluh orang dengan menggunakan sepeda motor.

"Kami dari Sungai Nyamuk tadi mas, semua kami kemari rombongan sepuluh orang dengan suami dan anak, kami senang bisa mandi-mandi disini sekalian liburan tahun baru," tukasnya.

Sementara itu pengunjung lainnya bernama Eko, yang merupakan warga Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko bersama keluarga kecilnya mengaku lebih memilih liburan tahun baru di Bagansiapiapi, selain dekat, juga hemat biaya.

"Iko bang lagi bawak anak bini bonang, (ini bang lagi bawak anak dan istri berenang)," ucapnya sambil bersenda gurau menikmati luncuran air.

Anto menambahkan, untuk menjaga kondisi air agar tetap bersih, pihaknya mengaku tetap mengganti air dalam dua hari sekali dengan memanfaatkan air bor yang ada. Selain wahana permainan luncuran, pihaknya berencana akan menambah permainan air ombak. (Wis)



(673) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved