- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
BKD Rohul Perkenalkan Aplikasi SERATU ke Seluruh OPD

Reportase Rohul - Karman - Rabu, 06/12/2017 - 16:36:03 WIB

ROKAN HULU--Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) perkenalkan Aplikasi SERATU Digital kepada seluruh Organisasi perangkat daerah (OPD) dan termasuk kecamatan, Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh asisten III pemkab Rohul, Elfiskar Rabu (6/12/2017).

Sekretaris BKD Rohul, Bekrim Setiawan mengatakan tujuan dikenalkannya Aplikasi SERATU Digital kepada OPD dan kecamatan untuk mempermudah pelayanan kepada seluruh pegawai dilingkungan pemkab Rohul dan termasuk pegawai yang ada di kecamatan.

“Selama ini pelayanan yang kita lakukan masih manual, namun untuk tahun depan dan selanjutnya pelayan administrasi pegawai sudah menggunakan aplikasi SERATU Digital. Sehingga hari ini kita mengundang seluruh perwakilan OPD dan kecamatan untuk memperkenalkan aplikasi Seratu digital yang akan kita gunakan,”katanya.

Alasan utamanya menggunakan aplikasi Seratu digital, karena jumlah pegawai masih sedikit sehingga jika menggunakan pelayanan manual akan memakan waktu panjang dan lama.

Ia berharap dengan adanya aplikasi Seratu dapat mempercepat pelayanan, karena sudah bisa diakses melalui Online atau digital.

Peserta yang mewakili OPD dan pemerintah kecamatan harus tahu dan mengerti mengoperasikan aplikasi Seratu, sehingga pelayan administrasi pegawai nanti tidak lagi harus mendatangi kantor BKD melainkan sudah melalui Online

Mengenai jaringan,menurut Bekrim saat ini sudah tidak ada masalah terutama untuk jaringan di 16 kecamatan se - Rokan Hulu sudah aman, apa lagi diibu kota kecamatan sudah ada jaringan internet.

" Jika Aplikasi Seratu Digital nanti tidak ada kendala,tentu kedepan administrasi pelayanan pegawai kita sudah melalui online,”Bekrim mengakhiri.(Ar)

(15) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved