- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
Sebanyak 311 Capeng Ramaikan Pilpeng Tahap II 2017
Bupati Rohil H.Suyatno : Siapapun Yang Menang Kita Dukung

Advertorial Rohil - Wisman Sinaga - Rabu, 06/12/2017 - 15:19:27 WIB

ROHIL--Guna memastikan jalannya pemilihan penghulu (pilpeng) tahap II secara serentak tahun 2017, di 18 Kecamamatan, 95 Desa se-Rohil,Bupati Rohil H.Suyatno melakukan pemantauan Rabu ( 6/12/2017 ).

Bupati Rohil H Suyatno didampingi Asisten III Bidang Kesra, Muzakar dan Anggoat DPRD Rohil Rasyid Abizar melakukan pemantauan pilpeng di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Bangko, dan Kecamatan Sinaboi, tepatnya di TPS 5 dan 6 di Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir.

Selanjutanya Bupati H Suyatno dan rombongan melanjutkan perjalanaan menuju Kecamatan Sinaboi dan langsung menuju TPS 4 (empat), persisnya Desa Raja Bejamu.

Dalam kesempatan itu Bupati Rokan Hilir H Suyatno meminta kepada calon Penghulu yang terpilih nantinya tidak merayakan kemenangan secara berlebihan, dan tidak saling menghujat antara satu dengan yang lain.

Menurut Bupati Pilpeng ini hanyalah pemilihan sesaat, untuk itu H Suyatno meminta tidak perlu selamanya berbeda pendapat."Saya berharap pilpeng tahap II secara serentak ini bisa berjalan sukses dan lancar sesuai yang harapkan," kata Bupati.

Sementara data yang berhasil dihimpun, Rabu (06/12) dari Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten (Kab) Rokan Hilir (Rohil), Jasrianto S.Sos kepada crew media ini menyebutkan, yang ikut calon pada pilpeng tahap II secara serentak tahun 2017 total 311 orang. (Wis)


(45) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved