- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
Ini kata Dokter SA Diduga Penganiaya Pembantu

Reportase Kampar - Hasbi - Senin, 04/12/2017 - 20:39:26 WIB
Ika Indah Sri Wahyuni ,Pekerja Rumah Tangga yang diduga menjadi korban penganiayaan oleh majikannya sang Dokter Gigi saat berada di kamar pasien RSUD Bangkinang Kampar.
TERKAIT:

BANGKINANG KOTA,REPORTASERIAU.COM--Dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum dokter gigi SA kepada pembantu rumah tangganya (PRT), menjadi sorotan banyak pihak. Kasusnya pun sudah bergulir di tingkat penyelidikan di Polres Kampar. Sementara korbannya Ika Indah Sriwahyuni (21), masih dirawat di lantai III Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Sekarang masih dalam proses penyelidikan.Kita periksa saksi-saksi," kata Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kasat Reskrim Polres Kampar, AKP Fajri SIK, Senin (4/12) di Bangkinang.

Untuk korban sendiri kata Fajri, juga sudah diperiksa pada Senin (4/12) siang. Pemeriksaan baru bisa dilakukan mengingat kondisi korban yang masih dirawat di rumah sakit.Pihaknya masih menunggu kondisi korban lebih baik dari kemarin.

Sementara SA sebagai terlapor, juga sudah diperiksa. Terduga pelaku belum ditetapkan sebagai tersangka. Hasilnya setelah semua saksi diperiksa.Sementara, Dokter SA saat dihubungi melalui Via Telponnya Senin (4/12/17), tidak mau berkomentar banyak. Namun, dia merasa dirinya dipojokkan. Banyak orang yang menyalahkan dia.

"Itu masalah pribadi. Nggak apa-apa.Biarlah orang salahkan saya," katanya singkat.Saat ditanya apakah benar dia melakukan tindak penganiayaan kepada Ika Indah Sriwahyuni, dia tak mau menjawabnya.

Dia juga tak ingin menyampaikan pembelaan. "Biarlah ndak usah aja klarifikasi. Nantilah saya kabari. Saya lagi di jalan ini,"sebutnya. Sebelumnya, Wartawan juga sudah berupaya untuk menemui drg Sri Anggraini di kliniknya Jalan Agussalim Bangkinang.

Namun, sejak Ahad hingga Senin (4/12), kliniknya ditutup. Tak ada tanda-tanda ada aktivitas di bangunan itu. Begitu juga di rumahnya, di Gang Mitra Lestari, Jalan Sudirman Bangkinang Kota, juga tak ada orang di rumah. Pagarnya terkunci. Warga mengatakan si ibu dokter mungkin ke Pekanbaru karena suaminya lagi cuci darah di rumah sakit.

Senin siang kondisi Ika Indah Sriwahyuni sudah mulai membaik.Meski korban masih terbaring di ruang rawat inap lantai III RSUD Bangkinang.Dibanding hari sebelumnya.

"Kondisinya makin baik. Kalau perkiraan saya hari ini pulang, tapi belum ada perintah dokter yang merawat," kata Direktur RSUD Bangkinang, Wira Dharma saat dihubungi.

Pada Ahad malam, terlihat Ika masih terbaring. Di tangannya, terpasang slang darah. Menurut Wati ( 45 ) orang yang menunggu Ika di RS, kata dokter korban mengalami HB (darah merah) rendah.Wati juga memberi tahu dirinya bahwa oknum dokter gigi yang pernah menjadi majikan Ika, datang membesuk korban pada Ahad siang. "Kata dokter itu dia silap saat ke sini itu," tutur Ika.(hasbi)

(23) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved