- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
BKMT Pangkalan Kuras Taja Maulid Nabi Muhammad SAW

Reportase Pelalawan - Rizal - Rabu, 29/11/2017 - 19:09:37 WIB

PANGKALAN KURAS-- Badan Kontak Majelis Ta'lim ( BKMT) Pangkalan Kuras dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw melaksanakan tabligh akbar bertempat di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Beringin Kecamatan Pangkalan Kuras Rabu ( 29/11/17 ).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Disdukcapil Pelalawan Nipto Anin,Kasatpol PP Pelalawan Abu Bakar,FE,KadisKoperasi UMKM dan Perindustrian Zuerman Das,Sekretaris Kominfo Farid Mukhtar,Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin,Kapolsek Pangkalan Kuras,Danramil,Pengurus BKMT,Para Kepala Desa dan Lurah Pangkalan Kuras.

Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin mengatakan kegiatan BKMT ini di Kecamatan Pangkalan Kuras dilaksanakan secara bergilir di 16 Desa dan 1 Kelurahan satu kali dalam sebulan.Kegiatan ini untuk menambah ilmu agama dan meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah diantara sesama sehingga menciptakan kondusifitas daerah.

Wakil Bupati H.Zardewan menyambut baik kegiatan yang ditaja oleh BKMT di Pangkalan Kuras,”Kegiatan ini sangat positif untuk memupuk rasa keimanan dan meningkatkan hubungan ukhuwah islamiyah diantara kita.Disamping itu juga sebagai pencerahan ilmu agama bagi keluarga agar anak dan keluarga terhindar dari pengaruh buruk narkoba,lem,kenakalan remaja,pergaulan bebas dan kebutan di jalan raya,”kata Wabup mengingatkan.

Adapun yang akan memberikan ceramah dalam tabligh akbar yaitu Ustadz Edi Amran yang juga Ketua Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kabupaten Pelalawan.(rls/ryan)

(55) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved