- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
BPN Buka Peneriman Honor PTT Tahun 2018

Reportase Rohul - Karman - Rabu, 29/11/2017 - 16:48:45 WIB

ROKAN HULU--Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pusat telah membuka penerimaan tenaga honor Pegawai Tidak Tetap (PTT) tahun anggaran 2018.

Melalui BPN Kabupen Rokan Hulu penerimaan PTT di BPN sudah menjadi agenda setiap tahun yang diperuntukkan untuk membantu tugas diseluruh bidang BPN Rokan Hulu yang dilaksanakan di Hotel Sapadia Rabu (29/11/2017).

Kepala Sub bagian Tata Usaha (KTU) sekaligus ketua panitia pelaksana (BPN) Rohul, Serly Silitonga membenarkan jika tahun 2018 BPN pusat melakukan penerimaan honor PTT, dimana rekrutmennya kita lakukan ditahun 2017.

“Untuk jumlah pelamar kita yang sudah terdaftar sebanyak 77 orang,namun yang lulus administrasi sebanyak 57 orang dan untuk jumlah honor PTT yang akan diterima sebanyak 22 orang,”kata Serly.

Hari ini pihaknya sudah langsung melakukan tes kepada peserta pelamar honor PTT.Pasalnya pendaftaran sudah ditutup.Adapun tes dilakukan sebanyak tiga sesi.Pertama tes ujian tertulis tentang pengetahuan umum,Komputer dan wawancara atau interviu.

"Tenaga honor yang kita rekrut akan membantu tugas dan pekerjaan BPN Rokan Hulu yang begitu banyak seperti untuk pengukuran,Operasional dan termasuk Administrasi ," tutur serly.

Untuk penerimaan sendiri diutamakan laki-laki namun meski demikian penerimaan akan dilakukan berimbang baik perempuan maupun laki-laki dan penerimaan honor PTT yang kita lakukan secara murni, intinya yang benar - benar berkompeten.

“Penerimaan honor PTT yang dilakukan BPN terbuka untuk umum,bahkan,honor yang sebelumnya dikantor BPN juga kita ikutkan,bahkan berdasarkan pengalaman sebelumnya mereka juga sebagian ada yang tidak lulus,”ujarnya.(Ar)

(87) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved