- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
PN Dumai
Majelis Hakim Tolak Eksepsi Terdakwa Hj Ridwan Cs

Reportase Dumai - Mulak Sinaga - Kamis, 16/11/2017 - 17:11:12 WIB

DUMAI,Reportase Riau.Com -- Majelis Hakim Pengadilan Negeri Dumai Kls I A Dumai kembali menggelar perkara tindak pidana dugaan penggelapan atas nama terdakwa H Ridwan dan Syahroni,Kamis (16/11/17).Majelis Hakim menolak Eksepsi Terdakwa

Sidang yang di pimpin Ketua Majelis Hakim,Dr Agus Rusianto SH MH berlangsung lama,karena selain pembacaan jawaban penolakan atas Eksepsi ( sanggahan ) dari kedua terdakwa.

Sidang yang di hadiri puluhan warga Pelintung beragendakan pembacaan amar putusan sela terhadap Perkembangan Tindak Pidana 378/ Pid B/2017/PN DUM dan No 379/Pid B/2017/PN DUM.

Dalam amar putusan sela yang di bacakan secara bergantian oleh tiga anggota Majelis Hakim Pengadilan Negeri Dumai itu berkesimpulan bahwa eksepsi Kuasa Hukum tergugat yang menyebutkan locus delitti ( tempat perkara ) dan unsur perkara pidana terhadap kedua terdakwa tidak bisa di terima dan harus lah di tolak.

Menurut Majelis sidang perkara Pidana No 378/Pid.B/2017/PN Dum atas nama terdakwa Syahroni dan perkara pidana Pid.B/2017/PN Dum atas nama terdakwa H Ridwan harus dilanjutkan minggu depan.

"Karena eksepsi dari Kuasa Hukum kedua terdakwa kami tolak dan Unsur Dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum kami anggap telah terpenuhi.Maka sidang perkara ini harus dilanjutkan kembali Minggu depan.Untuk itu kepada JPU kami minta supaya menghadirkan kedua terdakwa Minggu depan."ujar Ketua Majelis Persidangan,Dr Agus Rusianto SH MH.

Demikian halnya dengan Agung Nugroho SH,jaksa Penuntut Umum dalam perkara tindak pidana penggelapan atas nama terdakwa Syahroni.

Dalam persidangan sebelumnya,Jaksa dari Kejaksaan Negeri Dumai ini menyatakan menolak seluruh isi eksepsi dari Kuasa Hukum terdakwa.( Mulak Sinaga )

(99) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved