- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
Antisipasi Penonton Bola Voli Membludak
Layar Lebar Akan Dipasang di Luar di Sirkuit Sport Center

Olahraga - Hasbi - Selasa, 07/11/2017 - 14:50:50 WIB
Bupati Kampar,Aziz Zaenal saat siaran langsung dengan Radio RRI di Kantor Media Centre Porprov Riau di Bangkinang,Selasa (7/11/2017).
TERKAIT:

BANGKINANG KOTA,REPORTASERIAU.COM--Untuk mengantisipasi membludaknya penonton semifial bola voli antara tuan rumah Kampar dengan Kabupaten Bengkalis di Sirkuit Sport Center Bupati Kampar Azis Zaenal akan memasang TV layar lebar di luar lapang.

Aziz Zaenal mengatakan dirinya tidak menginginkan masyarakat Kabupaten Kampar umumnya provinsi Riau kecewa karena tidak bisa masuk dalam gor menonton Final Bali Voli.

“Kalau kita memasang CCTV,penonton yang tidak bisa masuk kedalam GOR bisa menoton di luar gor,”ujar Azis Zaenal ketika mengadakan Siaran langsung dengan Radio RRI di Kantor Media Centre Porprov Riau di Bangkinang,Selasa (7/11/2017).

Ini dilakukan karena bupati melihat selama pertandingan Voli ini animo masyarakat sangat luar biasa.Itu terlihat baik pertandingan bola voli laki-laki maupun perempuan itu luar penontonnya.

"Apa lagi Kampar Insya Allah masuk final.Ya tentunya ini akan menjadi tantangan serius bagi kita.Tapi yang saya minta dan ber harap dalam pertandingan nanti jangan membuat keributan.Kita berikan contoh permainan yang baik dan indah,”ujarnya.

Bupati Aziz Zaenal mengaku terkesan merasakan kebersamaan dengan Bupati/Walikota selama perhelatan Porprov berlangsung.Mereka terus mengontak untuk mensupport dirinya.

Ia juga mengapresiasi kehadiran mereka yang luar biasa.Persaudaraan antar atlet yang diutamakan.Kemudian persaudaraan di antara pengurus kontingen dan persaudaraan sesama pemerintahan.

“Gelombang ini yang saya rasa kan sekarang.Mudah-mudahan saja ini terus belangsung hingga Porprov tinggal dua hari lagi,”kata Zaenal.

“Besok malam kita akan mengadakan penutupannya sekira pukul 08.00 wib malam.Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Riau terutama masyarakat kabupaten Kampar dari seluruh pelosok- pelosok Desa. Mari kita berbondong-bondong hadir di lapangan sepak bola Tuanku Tambusai di dalam rangka penutupan Porprov mudah-mudahan acara penutupan tidak akan kalah meriahnya dengan acara pembukaan kemarin,”kata Azis Zaenal lagi.(hasbi)

(99) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved