- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
Gas Elpiji Ukuran 3 Kg Langka
Komisi II DPRD Dumai Sidak Pangkalan Gas dan Rumah Makan

Reportase Dumai - Mulak Sinaga - Senin, 30/10/2017 - 16:42:04 WIB

DUMAI,Reportase Riau.Com--Keluhan para ibu rumah tangga ( IRT ) terkait langkanya Gas Elpiji di Dumai pada sebulan terakhir terdengar juga ke kuping wakil rakyat.Sejumlah anggota dan unsur pimpinan Komisi II DPRD Dumai cepat tanggap dan langsung melakukan sidak ke panggkalan gas di berapa titik di kota ini Senin ( 30/10/17 ).

Dalam inspeksi mendadak ke sejumlah rumah makan dan keagenan elpiji di kota Dumai,pihak Komisi II DPRD sengaja melibatkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan,Kepolisian Resor,Satuan Pamong Praja Kota Dumai dan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Gas dan Bumi,Perwakilan Dumai.

Temuan menyebutkan salah satu faktor penyebab langkanya gas si Melon akibat adanya sejumlah pihak pengelola Rumah Makan besar yang menggunakan gas bersubsidi tersebut.

Akhirnya,Tim meminta kepada pihak pengelola Rumah Makan untuk membuat surat perjanjian untuk tidak akan mempergunakan Gas Elpiji ukuran 3 Kg.

Disela sidak,Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, Drs Paruntungan Pane MM kepada Reportase Riau.Com mengatakan terkait kesimpulan hasil Sidak,pihaknya akan memberikan tindakan tegas bagi mereka yang melanggar aturan,.

”Bila mana masih ada pihak pihak yang melanggar kesepakatan dan aturan.Maka kami tidak segan segan mengambil tindakan tegas,"ujar Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Dumai, Paruntungan Pane dari Partai Nasdem ini.( Mulak Sinaga )

(93) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved