- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
Memperingati HUT RI di Rohil
Ketua DPRD Pimpinan Renungan Malam Suci

Parlementaria DPRD Rohil - Wisman Sinaga - Kamis, 17/08/2017 - 10:27:27 WIB

ROHIL--Ketua DPRD Rokan Hillir, Nasrudin Hasan bertindak sebagai inspektur upacara pada apel malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Bagansiapiapi, Kamis (17/8/2017) sekira pukul 00.00 WIB.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir, Drs. Surya Arfan dan seluruh unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), TNI/Polri seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) seluruh Ormas dan OKP.

Dalam pidatonya Ketua DPRD mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan NKRI.

Apel dimulai dengan penghormatan arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan pembacaan apel kehormatan dan renungan suci oleh Ketua DPRD Rokan Hilir.

Menurutnya sudah sepantasnya generasi sekarang ini bisa mengisi perjuangan para pahlawan terdahulu kita yang telah berjuang tanpa mengenal siang dan malam demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari tangan para penjajah.

"Setiap detik-detik apel kehormatan dan renungan suci ini sebagai generasi penerus bangsa kembali berterima kasih kepada para pejuang terdahulu, caranya bekerjasama dalam membangun generasi bangsa sebagai cita-cita luhur para pahlawan," ujarnya.Wis

(203) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved