- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
Dapat Dukungan Dari Enam Sasana Tinju
Ja’afar Arief Kembali Terpilih Sebagai Ketum Pertina Bengkalis

Reportase Bengkalis - Mulak Sinaga - Jumat, 17/03/2017 - 16:14:08 WIB

BENGKALIS,Reportase Riau.Com--PERTINA ( Persatuan Tinju Amatir Indonesia ) Cabang Bengkalis menggelar Musyawarah Cabang ( MUSCAB ) tahun 2017 di gedung PERTINA Kabupaten Bengkalis Kamis ( 16/3/17 ).Ja'afar Arief kemali terpilih sebagai ketum bengkalis

Musyawarah pemilihan Ketua PERTINA Cabang Bengkalis itu berjalan lancar dan sukses. Muscab Pertina dibuka resmi oleh Ketua Pengda Pertina Riau Robin Hutagalung, dan turut dihadiri Ketua KONI Kabupaten Bengkalis diwakili Sekretaris KONI Sriyono, para undangan dari pengurus Cabang Olahraga (CABOR), dan seluruh peserta Muscab Pertina.

Pelaksanaan Muscab berjalan normal, mulai pukul 14.30 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Muscab Pertina resmi dibuka, hingga pelaksanaan Rapat Pleno I dengan agenda pemilihan Ketua Umum Pengcab Pertina Kabupaten Bengkalis.

Karena yang memberikan dukungan dari pelatih sasana untuk Ja afa Arief sebanyak 6 suara. Maka melalui Pleno I yang dipimpin perwakilan dari Pengda Pertina Riau Hasbullah, Ja’afa Arief kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pertina Cabang Bengkalis untuk tahun 2017

Adapun pelatih yang mendukung Ja afa Arief saat itu Seperti Sasana Tinju Scorpion Duri David Simorangkir dan Pelatih Tinju Putri dari Sasana Boxing Scoprion Rona Br Simorangkir. Kemudian dukungan dari Sasana Scorpion Boxing Camp, Sasana Tinju Satria Melayu Bengkalis sebagai pelatih Drales Pical, Sasana Tinju Hangtuah Boxing Club sebagai pelatih Yusri, Sasana Bengkalis Boxing Camp pelatih Indra.

Ketua Pengda Pertina Riau Robin Hutagalung dalam sambutannya mengatakan, khusus Kabupaten Bengkalis pembinaan atlet Tinju sudah cukup baik, hanya saja perlu pembenahan yang lebih baik lagi. Selama ini pembinaan atlet tinju ini sengaja Bengkalis menjadi tujuan pembinaan atlet tinju.

“Agar atlit tinju Raiu bisa terus meraih medali emas. Maka Bengkalis ini cocok kita jadikan sebagai Home Base pelatihan atlet tinju.”Ujar Robin

Adanya pertimbangan Bengkalis sebagai tempat pelatihan tinju yang baik menurut Robin, dilihat dari kesuksesan Bengkalis sebagi pusat latihan pada Peltda PON Tahun lal.

“Walau saat itu saya mendapat kritikan dari Ketua KONI Riau,Emrizal Pakis. Namun melihat kesuksesan Bengkalis sebagai tuan rumah saat itu. Saya menjadi bangga.”Kata Robin

Sementara itu, Sekretaris KONI Kabupaten Bengkalis Sriyono juga mengutarakan apresiasinya terhadap organisasi cabor tinju yang sudah berkoordinasi dengan baik selama ini dengan KONI. Tanpa disurati dan diberitahukan masa kepengurusan Pertina berakhir bulan April 2017, tapi pengurusnya sudah langsung menggagas pelaksanaan Muscab ini.

Menurut Sriyono, kedepan KONI akan tetap mendukung, dan bagi rekan-rekan pengurus Pertina yang berada di bawah Bidang Komisi Teknik (Komtek) untuk tidak segan-segan melakukan koordinasi ke KONI. Karena saat ini untuk pembinaan atlet itu berada di atlet, bukan di Pengcab.
“Semoga kepengurusan Pertina yang baru nantinya bisa berjalan sesuai harapan. Insya Allah bulan depan kita sudah punya anggaran, dan tentunya diharapkan kepengurusan KONI ini kelar sampai ke pelantikan nanti malam, sekaligus hasil Muscab ini direkomendasikan,”katanya.( Mulak Sinaga )

(977) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved