- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
Olah Raga
Jelang Laga SLI 2017,Stadion PMA Ditutup Untuk Kegiatan Lain

Reportase Bengkalis - Mulak Sinaga - Sabtu, 25/02/2017 - 17:40:10 WIB

BENGKALIS,Reportase Riau.Com--Menjelang pelaksanaan Kompetisi Bengkalis Super League (BSL) 2017 mendatang. Stadion Panglima Muhammad Ali (PMA) Bengkalis ditutup sementara.
 
Penutupan sementara itu menurut pihak Pengcab PSSI, guna menjaga kestrilan dan kebersih tempat atau stadion dalam penyelenggaraan BSL 2017 yang akan dilaksanakan dari tanggal 4 Maret sampai 8 September 2017 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Pengcab PSSI Kabupaten Bengkalis Sriyono, Jumat (24/2) kemarin. Dimana dalam isi surat yang akan dikirimkan PSSI kepada pihak panitia pelaksana dan pengelola Stadion PMA, pihak Pengcab sengaja membuat ditembuskan ke KONI Kabupaten Bengkalis.

“Untuk sementara ini jelang pelaksanaan kompetisi BSL 2017. Stadion PMA terpaksa ditutup.Stadion itu akan dibuka kembali secara resmi dalam acara kompetisi BSL 2017 yang akan dilaksanakan sekitar 8 bulan, atau percisnya tanggal 4 Maret sampai dengan 8 September 2017,”kata Sriyono.

Menurut Sriyono, dari laporan panitia penyelenggaraan BSL 2017. Sekitar kurang lebih 28 club nantinya akan berlaga di Stadion PMA tersebut.Dan untuk meramaikan acara itu, pihak panitia menurut Sriyono akan menyelenggarakan kegiatan Fanzone (Bazar)

“Dari laporan panitia, peserta yang sudah mendafatar dan memenuhi persyaratan ada sekitar 28 club sepak bola. Dan ini sengaja dipersiapkan, untuk menghadapi Porprov Riau Tahun 2017 di Kampar,”kata Sekretaris KONI Kabupaten Bengkalis itu.

Sementara itu, Panitia Pelaksana BSL 2017 Junaidi, menyebutkan, bahwa dari 28 club yang akan bertanding nantinya dibagi dalam 7 group.Dan menurut dia ini sebuah kompetisi yang bergengsi, dan perdana di Kabupaten Bengkalis

“Saat ini kepanitian tengah mempersiapkan segala surat menyurat, termasuk koordinasi dengan PSSI, dan KONI Kabupaten Bengkalis. Kita berharap kegiatan ini bisa berlangsung sukses sesuai apa yang diharapkan bersama. Diharapkan juga kepada masing-masing managemen klub untuk bersiap dalam pelaksanaan Kompetisi BSL 2017,”kata Junaidi.

Terkait dengan pendanaan, Junaidi mengaku untuk pendanaan itu sudah dialokasikan oleh KONI Kabupaten Bengkalis melalui PSSI, dan PSSI mengeluarkan SK Kepanitiaan nomor 03/SK-PSSI/BKS/2017 yang dibuat Januari 2017 lalu.

“Insya Allah, kegiatan ini akan dilaksanakan sesuai jadwal. Untuk saat ini kita selaku panitia tengah mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan penuh dengan administrasi penyelenggaraan BSL 2017, termasuk berencana melakukan audiensi dengan Pemkab Bengkalis, dalam hal ini kepala daerah dan sekda,”tuturnya dengan optimis kompetisi bisa berjalan sebagaimana mestinya.( Mulak Sinaga )
 



(375) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved