- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
DPRD Rohil Apresiasi Pembentukan Tim Saber Pungli

Parlementaria DPRD Rohil - Wisman Sinaga - Rabu, 22/02/2017 - 16:35:36 WIB

ROHIL--Anggota Komisi B DPRD Rokan Hilir, Provinsi Riau Murkan Muhammad meberikan mengapresiasi serta mendukung pemerintah atas dibentuknya Satuan Tugas (Satgas) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno, Selasa (21/2/17) di Bagansiapiapi.

"Kami mengucapkan selamat serta mendukung atas pengukuhan Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar yang dilakukan oleh Bupati Rokan Hilir,"kata Politisi Partai Demokrat ini.

Namun menurutnya untuk memastikan efektivitas dan kinerja tim Saber Pungli dilapangan memerlukan waktu dan tenaga serta informasi yang akurat.

Kendati demikian, keberadaan tim Satgas Saber Pungli sangat didambakan oleh masyarakat guna menjawab kegelisahan dan keresahan mereka selama ini karena maraknya praktek pungutan liar yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu ditempat tempat pelayanan publik.

Untuk mendukung kinerja dan efektivitas tim saber pungli yang baru diresmikan kemarin, pihaknya juga mengharapkan agar satgas Pungli segera membentuk pos dan nomor pengaduan, agar seluruh informasi yang diperoleh dari masyarakat bisa terserap dengan baik.

"Semoga dengan dibentuknya tim Satgas Saber Pungli didaerah ini, diharapkan masyarakat bisa berperan aktif untuk melaporkan guna membantu jalannya kinerja dilembaga tersebut,"ujarnya. (wis).


(511) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved