- - - -
Senin, 11 Desember 2017  
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Siak
Pemeritah Kabupaten Siak Minta Provinsi Riau Segera Sahkan RTRW Kabupaten Siak

Advertorial Siak - Darwis - Senin, 12/10/2015 - 17:05:33 WIB

SIAK= Ratusan Masyarakat dan Pelajar ramai ramai menghadiri rapat Istimewa DPRD Kabupaten Siak dalam Rangka peringati HUT Kabupaten Siak yang ke16 tahun.Senin ( 12/10/15 ).

Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Siak sempena HUT Kabupaten Siak ke 16 di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE yang di damping oleh wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak sutarno SH.

Hadir pada Rapat Istimewa Tersebut Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi,Wakil Bupati Siak Drs Alfedri,Msi,Mantan Bupati Siak Arwin AS SAH, Mantan Gubri Riau Drs Wan Abubakara, Mantan Kajari Siak, Tokoh Masyarakat Riaun Rojali Jhoan,Kapolres Siak, kajari Siak,Sekdakab Siak dan para Undangan lainnya.

Pada Rapat Paripuran Istimewa tersebut Bupati Siak Drs Syamsuar,Msi menyampaikan perkembangan Pembangunan Kabupaten Siak selama 16 tahun.
Dalam Pemaparannya Bupati mengatakan,bahwa selama 16 tahun ini Kabupaten Siak sudah menuai ratusan Prestasi baik tingkat Nasional Maupun Internasional.

"Oleh sebab itu,Prestasi yang kita perolehkan ini tidak lepas darinkerja keras kita semua yang ada di Kabupaten siak ini."sebut Bupati.

Meski sudah banyak prestasi tapi saat ini Kabupaten Siak masih tergendala dalam melakukan pembangunan ,ini di sebabkan belum kunjung di sahkanyya RTRW Kabupaten siak oleh Provinsi Riau.

"Maka sebab itu,kita minta kepada Provinsi Riau bisa secepatnya mengesah RTRW Kabupaten siak,karena tanpa RTRW kita sangat sulit untuk mengembangkan pembangunan di Kabupaten siak ini."tegas Syamsurizal.

Buktinjya, akibat tidak ada RTRW,tambahnya,pembangunan jalan TOL yang melintasi Kabupaten siak menuju Dumai tergendala dan begitu juga halnya dengan perkembangan KITB kabupaten siak belum bisa berjalan dengan maksimal kerna belum di sahkanyya RTRW Kabupaten siak(Wis).

(653) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved