- - - -
Rabu, 17 Oktober 2018  
Bupati Sukiman Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2018

Advertorial Rohul - Karman - Rabu, 06/06/2018 - 20:31:55 WIB

ROKAN HULU--Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Muara Takus 2018‎ di Taman Kota Pasirpangaraian, Rabu (6/6/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Rohul Sukiman mengajak seluruh elemen masyarakat di Rohul untuk ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggalnya.

Menurut Sukiman, karena Operasi Ketupat Muara Takus 2018 untuk kepentingan bersama, Pemkab Rohul sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, baik personel maupun materil.

"Tentunya kita berharap, dengan kesiapan yang cukup‎, mudah-mudahan apa yang kita inginkan kondisi yang aman, tertib, dan damai bisa terlaksana di Kabupaten Rokan Hulu yang kita cintai kita ini," harap Sukiman.

Sementara, Kapolres Rohul‎ AKBP Muhammad Hasyim Risahondua S.Ik, M.Si, mengatakan apel gelar pasukan merupakan bagian dari kesiapan Polri‎ bersama seluruh elemen, instansi pemerintahan dan masyarakat, dalam mengamankan operasi kemanusiaan yakni Operasi Ketupat Muara Takus 2018‎.

AKBP M. Hasyim mengaku Operasi Ketupat merupakan sebuah tradisi di Indonesia, dimana setiap menjelang hari raya‎ Idul Fitri ada namanya tradisi mudik.

"Maka Polres Rohul, dalam hal ini Kepolisian siap untuk mengamankan ‎jalur-jalur lebaran yang ada di wilayah kita," jelasnya (Adv/ Humas)

(223) Dibaca - (0) Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

 
 
 
 
 
 
 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved