- - - -
Selasa, 19 Juni 2018  
 

Gubri Resmikan Jembatan Sumpur


Gubernur Riau Ir H.Arsyadjuliandi Rahman MBA menandatangani prasasti peresmian Jembatan Sumpur.


Gubri Resmikan Jembatan Sumpur

Rabu, 08/03/2017 | 12:25
Desa Tibawan Rokan Hulu,Tidak Lagi Terisolir Desa Tibawan sebuah desa di Kec.Rokan IV Koto,Kab Rokan Hulu akan meninggalkan statusnya sebagai desa terisolir.Pasalnya perhubungan daerah ini ke daerah sekitar sudah terbuka dengan dibangunnya sebuah jembatan Sumpur. Gubernur Riau Ir.H.Arsyadjuliandi Rahman MBA meresmikan jembatan Sampur di desa Tibawan,Kec.Rokan IV Koto,Kab Rokan Hulu Selasa ( 18/1/17 ) siang. “Jembatan sudah kita bangun.Jadi masyarakat yang menjaga jembatan ini.Jangan biarkan mobil dengan muatan yang besar melintas dulu,karena kondisi jalan masih baru di perbaiki,belum sempurna masih dalam peningkatan.,”kata Gubri saat peresmian jembatan. Peresmian jembatan tersebut turut dihadir BupatiKab.Pasaman,Prov Sumatera Barat ( Sumbar ) Yusuf Lubis SH,MH Gubri mengatakan dengan adanya jembatan yang baru ini,ekonmi masyarakat daerah ini akan meningkat karena infrastruktur ke daerah ibu kota dah juga akses ke Kab.Pasaman,Sumbar terbuka.Arus komoditi masyarakat lancar,daerah ini tidak terisolir lagi. Dia katakan untuk tahun 2017 ini pihaknya telah menganggarkan Rp 120 M untuk peningkatan jalan dan jembatan di ke.Rokan IV Koto.Sementara untuk PLN dia berjanji akan segera masuk. PLT Bupati Rokan Hulu.H.Sukiman dalam sambutannya menyampikan terima kasih kepada gubernur yang telah meresmikan jembatan Sumpur di Desa Tibawan. “Kita sangat senang,karena Rokan Hulu di perhatikan pak,Gubernur Riau.Semoga kedepan Rohul mendapat porsi dana pembangunan yang lebih banyak untuk pembangunan jalan dan jembatan.”kata Sukiman.(narasi Johan ).

Gubri H,Arsyadjuliandi Rahman saat memotong pita pertanda jembatan Koto Ruang dan Jembatan Sumpur Desa Tibawan,Kec.Rokan IV Koto,Kab Rokan Hulu diresmikan

Gubernur Riau saat menyampaikan kata sambutan

Gubri H.Arsyadjuliandi saat menanda tangani jembatan disaksikan PLT Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dan Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis SH,MH.

     

PLT Bupati Rokan Hulu Sukimanmenyampaikan kata sambutan.

PLT Bupati Rokan Hulu,Sukiman menerima sekapur sirih.

PLT Bupati Rohul Sukiman dan Bupati PasamanH.Yusuf Lubis saat menandatangani prasasti peresmian jembatan Sumpur disaksikan Gubernur Riau Ir.H.Arsyadjuliandi Rahman,MBA.

 
Redaksi | Index | Galeri replica watches replica rolex watches
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved