- - - -
Minggu, 16 Desember 2018  
 

HUT Kabupaten Kamparke-66


Bupati Kampar,H.Jefri Noer,SH memimpin upacara HUT ke-66,Kabupaten Kampar


HUT Kabupaten Kamparke-66

Selasa, 08/03/2016 | 07:19
Hari Jadi Kampar Ke 66 Melalui RTMPE,Masyarakat Kabupaten Kampar Bahagia AkanTerwujud KAMPAR,Reportaseriau.com-Bersempena Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 66,Bupati Kampar H Jefry Noer SH mengajak para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar untuk berusaha menjadikan Kampar sebagai Kabupaten termaju di Provinsi Riau Usaha yang dilakukan antara lain dengan meningkatkan kinerja aparatur pemerintah,meningkatkan serta menguatkan perekonomian masyarakat. Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer SH dalam amanahnya ketika menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar di Lapangan Kantor Bupati Kampar, Sabtu (6/2). Tampak hadir Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri SAg yang bertindak membacakan Visi Kabupaten Kampar, Ketua TP PKK Hj Eva Yuliana SE, unsur Forkopimda Provinsi Riau, Forkopimda Kabupaten Kampar, Kepala BPBD Kampar Drs Santoso MPd sebagai pembaca misi Kabupaten Kampar. Bupati memaparkan bahwa pelaksanaan pembangunan dapat terlaksana dengan baik apabila terjadi sinergi positif antara pemerintah,masyarakat dan staf seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Kampar. Saat ini,lanjut Bupati, Pemkab Kampar sedang giat melaksanakan program Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi (RTMPE). Program ini merupakan salah satu upaya peninjang strategis dalam rangka capaian misi Kabupaten Kampar tahun 2016, yakni terwujudnya Kabupaten Kampar yang madani, berakhlak dan bermoral sehat dan sejahtera serta berdaya saing pada tahun 2016.( Hasbi ).

PLT Gubernur Riau Arsyadjuliandri mengucapkan selamat HUT ke-66 Kab.Kampar kepada Bupati Kampar,H.Jefri Noer

Bupati Kampar,H.Jefri Noer,PLT Gubri Arsyadjuliandri,Ketua DPRD dengan khidmad menyanyikanlagu Indonesia Raya pada upacara HUT Kab.Kampar ke-66

Sesampai di balai Adat Kampar,PLT Gubri Arsyadjuliandiri dan Bupati Kampar,H.Jefri Noer SH disambut kesenian Pencak Silat yang diperagakan oleh Ninik Mamak Kampar.

     

PLT Gubri Arsyadjuliandri didampingi istri dan Bupati Kampar,H.Jefri Noer bersama istri saat menuju Balai Adat,Kab Kampar.

Para Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Kampar dan Ninik Mamak usai acara HUT Kab Kampar.

Usai acara,Bupati Kampar,PLT Gubri,Ketua DPRD Kampar dan para SKPD di lingkungan Pemkab Kampar foto bersama.

 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved