- - - -
Rabu, 19 Desember 2018  
 

Pemda Rokan Hulu Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-70


Forkompimda Rohul bersama istri usai upacara peringatan HUT RI ke 70,Senin ( 17/8/2015 )


Pemda Rokan Hulu Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-70

Selasa, 18/08/2015 | 10:11
Bupati Rohul Achmad Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 70 Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 70 tahun ini,semeriah mungkin dengan menampilkan berbagai atraksi dan perlombaan dipusatkan di halaman kantor bupati. Mengingat peringatan upacara Hut Kemerdekaan RI tahun ini, terakhir bagi Bupati dan Wabup Rohul Drs H Achmad MSi dan Ir H Hafith Syukri MM yang akan mengakhir tugasnya 19 April 2016 mendatang. Bupati Rohul Drs H Achmad Msi disela upacara Senin (17/8) mengaku peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 70 tingkat Kabupaten Rohul tahun ini merupakan termeriah sejak 10 tahun dirinya mempimpin Rokan Hulu. Kemeriahan Hut Kemerdekaan RI itu,sebut Achmad, dirasakan di kecamatan dan desa yang ada di Rohul.Sedangkan untuk tingkat Kabupaten Rohul, sehari sebelumnya, Sabtu (16/8) digelar kegiatan jalan santai yang di ikuti belasan ribu pelajar.( Karman )

Bupati Rokan Hulu,Drs H.Achmad MSi sebagai Inspektur Upacara mendapat penghormatan dari pembinan upacara

Pengibaran Sangsaka merah putih

Ketua DPRD Rokan Hulu Nasrul Hadi membacakan naskah proklamasi

     

Bupati Rokan Hulu,Drs H.Achmad MSi memberikan cendra mata kepada PNS pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 di halaman kantor Bupati Rohul,Senin ( 17/8/2015 ).

Salah satu adegan Drama kausal yang dibawakan siswa SMAN 1 Tambusai bagaimana Para pejuang kemerdekaan RI dengan gagah berani melawan penjajah Belanda untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,hidup atau mati



 
Redaksi | Index | Galeri
Copyright 2013-2015 PT. Pressindo Multi Media, All Rights Reserved